Seedorf Ungkap Penyebab Kekalahan AC Milan

Seedorf Ungkap Penyebab Kekalahan AC Milan

Headline


Pelatih AC Milan Clarence Seedorf menyebut tim asuhannya kehilangan konsentrasi bermain saat bertandang ke markas Atletico Madrid, Rabu dini hari (12/3/2014) WIB.

I Rosoneri harus tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa setelah di leg kedua babak 16 besar dihajar 4-1 oleh Los Rojiblancos.

Mampu mendominasi jalannya laga, Milan nyatanya kurang efektif dalam melakukan serangan. Sebaliknya, Atletico mampu memanfaatkan setiap peluang jadi gol. Dua gol Diego Costa, serta gol dari Arda Turan dan Raul Garcia hanya mampu dibalas sekali oleh Ricardo Kaka.

Dengan demikian, Atletico lolos ke babak perempatfinal dengan keunggulan agregat 5-1 karena di leg pertama mereka menang tipis 1-0.

"Kami menganalisa situasi bersama-sama. Jelas Liga Champions Eropa adalah tujuan penting bagi kami dan secara ekonomi bagi klub. Kami bermain baik di leg pertama dan di babak pertama kami bermain menekan Atletico, tapi kami tak bisa konsisten sepanjang pertandingan," jelas pelatih asal Belanda itu kepada skysport Italia.

Dalam kesempatan itu, Seedorf juga mengeluhkan tingkat stamina pemainnya yang dinilai jauh dari harapan.

"Kami sudah katakan berulang kali bahwa kondisi kebugaran pemain yang saya temukan disini tidaklah optimal," ia memungkasi.

0 komentar:

Poskan Komentar

Tinggalkan Jejak Anda dengan Berkomentar di Blog ini
Mari Saling membangun dan saran anda sangatlah bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan dan Masukannya