Penyerang Bayern Ini Masuk Radar Inter

Penyerang Bayern Ini Masuk Radar Inter

Headline

 Inter Milan dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Bayern Munchen, Mario Mandzukic. Nerazzurri mengaku telah memasukkan nama Mandzukic ke dalam daftar pemain incaran musim panas nanti.
Mario Mandzukic tampil mengesankan bersama Bayern Munchen musim ini. Pemain asal Kroasia telah mencetak 18 gol dalam 30 penampilannya bersama Die Rotten.
Meskipun demikian, diprediksi bahwa posisi Mandzukic akan tersingkir oleh kedatangan Robert Lewandowski yang mulai bergabung pada musim panas nanti. Kedatangan penyerang Borussia Dortmund itu bisa saja membuat Mandzukic menjadi penghuni bangku cadangan.
Memahami situasi tersebut, Inter Milan berniat mengamankan masa depan pemain berusia 27 tahun tersebut dan memastikan satu tempat di posisi lini depan. Sebab, klub milik Erick Thohir itu memang tengah mencari penyerang baru.
Karena itu, demi mendapatkan tanda tangan Mandzukic, Inter dikabarkan telah menyiapkan dana sekitar 20 juta Euro (317 miliar Rupiah). Namun, sumber yang dekat dengan sang pemain menegaskan bahwa Mandzukic takkan menentukan sikap sampai Piala Dunia 2014 selesai diselenggarakan Juli nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda dengan Berkomentar di Blog ini
Mari Saling membangun dan saran anda sangatlah bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan dan Masukannya