Dikaitkan dengan Madrid, Kiper Stoke Membantah

Dikaitkan dengan Madrid, Kiper Stoke Membantah

Headline

Kiper Stoke City, Asmir Begovic membantah soal rumor yang berkembang atas mengenai minat raksasa Spanyol, Real Madrid terhadap dirinya.
Real Madrid memang telah dikaitkan dengan sejumlah nama kiper demi menghadapi kemungkinan hengkangnya Iker Casillas pada musim panas mendatang. Salah satu nama yang dikaitkan dengan Los Blancos adalah kiper Stoke City, Asmir Begovic.
Dikabarkan bahwa Madrid tertarik mendatangkan Begovic pada penutupan bursa transfer musim panas. Namun, kiper asal Bosnia-Herzegovina mengaku tersanjung dengan rumor tersebut.
"Saya bangga membaca hal-hal seperti itu. Tetapi, itu hanya rumor. Tidak ada yang resmi atau kontak dengan siapa pun dari Madrid. Sangat luar biasa dan brilian dikaitkan dengan klub seperti Madrid, salah satu klub terbesar di dunia," kata Begovic kepada kantor berita Spanyol,EFE.
Meskipun demikian, Begovic tak menganggap rumor tersebut secara serius. Oleh karenanya, dirinya mengaku bahagia berkarier bersama Stoke City.
"Saya bahagia bersama Stoke dan saya memiliki posisi yang sangat baik di sini. Saya hanya memikirkan klub saya. Jika Anda datang ke saya dengan lebih banyak spekulasi, maka saya akan memberikan jawaban yang lebih spesifik tentang masa depan saya," jelas pria 26 tahun tersebut

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda dengan Berkomentar di Blog ini
Mari Saling membangun dan saran anda sangatlah bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan dan Masukannya