Memprediksi Wajah Kita 20 Tahun Kemudian

Memprediksi Wajah Kita 20 Tahun Kemudian


Ada yang tau gak gimana kira-kira rupa dan wajah kalian 20 tahun kemudian? apakah masih tetap cantik walaupun keriput atau dah gak jelas lagi bentuknya, hehehehe. Ok, kalo sobat iseng ingin tahu kira-kira bagaimana wajah sobat 20 tahun kemudian (itupun kalo masih hidup :b), sobat bisa menggunakan jasa layanan online, yaitu
In20Years.com. Berikut ini langkah-langkahnya, cekibrot sob...

  • Kunjungi terlebih dahulu situs www.in20years.com
  • Pilih gender (jenis kelamin)yang sesuai dengan gander sobat, beserta usia yang akan diprediksi dan juga tentukan pilihan apakah sobat seorang pecandu minuman keras (drug addict) atau tidak.
  • Klik tombol "Upload Your Photo" dibagian bawah dan tentukan fotomu yang akan diprediksi. Foto yang diupload mesti terlihat jelas dan wajah sobat difoto tersebut harus menghadap kedepan.
  • Setelah itu proses pemprediksian wajah akan berjalan, tunggulah beberapa saat hingga proses selesai.
  • Nah, jika proses sudah kelar, silahkan sobat plototin tuh foto prediksi wajah sobat 20 atau 30 tahun kedepan :D

Sekian tutorial untuk tutorialnya

sumber:http://mampirbro.blogspot.com/2011/02/memprediksi-wajah-kita-20-tahun.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Tinggalkan Jejak Anda dengan Berkomentar di Blog ini
Mari Saling membangun dan saran anda sangatlah bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan dan Masukannya