Cara Membuat Menu Merisi Label Pada Blog

Cara Membuat Menu Merisi Label Pada Blog

Salam blogger, kali ini ane bakalan bagi tips tentang cara membuat menu  berisi label pada blog. Kebetulan beberapa hari yang lalu temen ane nanya caranya, nah sekalian ngasi tau temen, nie ane posting juga di markas ane, ok jangan berlama-lama nanti keburu dingin , langsung ke TPK gan :
1.     Pertama ente masuk ke www.blogger.com 

2.     Login dengan user name dan password ente (upss rahasiain ye)

3.     Klik “POS” → Klik EDIT/ Judul postingan ente

4.  Bakalan muncul tampilan kayak gambar berikut ini dan ketik nama label yang ente pengen → SELESAI → PERBARUI 

5.   Klik kata “VIEW/ LIHAT lalu KLIK KANAN/ DRAG mouse ente → Klik “Buka Tautan di Tab Baru” 

6.     Buka Tab baru tersebut (arahkan kursor ke bawah) → Klik nama Label yang ente di bawah postingan. 


7.     Lalu arahkan kursor ke atas dan lihat pada browser
     → Blok tulisan link di atas dengan mengklik tulisan, tahan, geser ke kanan 
     → copy link tersebut dengan menekan  Ctrl + C 


8.   Klik "LAMAN"→ Alamat Web 
→ Pastekan alamat link tadi di bawah ini → simpan 
9.     Klik “LAMAN” → Tampilkan Laman sebagai (pilih : TAB ATAS) → Simpan Setelan → Lihat Blog


Nah kalo berhasil, Ini ni yang muncul dari hasil usaha ente gan



Semoga bermanfaat gan, terutama buat temen ane yang tidak bisa ane sebutin namanya.. yang ngerasa Postingan ane tentang cara membuat menu  berisi label pada blog bermanfaat, kasi saran and komentar pada tempat yang telah disediakan ...
ane pamit dulu Gan

0 komentar:

Poskan Komentar

Tinggalkan Jejak Anda dengan Berkomentar di Blog ini
Mari Saling membangun dan saran anda sangatlah bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan dan Masukannya