Wujudkan Bumi yang Hijau Bersama CV.Mitra Bibit

Wujudkan Bumi yang Hijau Bersama CV.Mitra Bibit

 
Salam hangat, mari kita lihat dulu kondisi alam kita sekarang. Masihkah kita hanya terpaku melihat kerusakan yang terus terjadi ini? Tidakkah kita ingin menjaga dan melestarikan alam ini?  Sebenarnya satu langkah kecil saja akan sangat bermanfaat jika kita lakukan bersama-sama.
Akhir-akhir ini kondisi cuaca di bumi sudah kian tidak menentu. Bayangkan saja, bencana kekeringan dimana-mana namun disisi lain bencana banjir dan tanah longsor terus menghantui saudara-saudara kita. Tentunya hal tersebut akan berdapak sangat buruk bagi kehidupan di Bumi. 

Nah, langkah apa yang kita mesti ambil?

Penghijauan adalah langkah awal untuk melakukan perubahan ini. Penghijauan adalah semua tindakan yang bertujuan  untuk memulihkan, memelihara dan meningkatkan kondisi lahan agar dapat berproduksi dan berfungsi secara optimal, baik sebagai pengatur tata air atau pelindung lingkungan. Dengan melakukan penanaman pohon, kita bisa melestarikan keanekaragaman tumbuhan, mencegah terjadinya global warming, dan jika kita bisa memilih dan mengelola tanaman dengan baik tidak heran jika tanaman itu akan menjadi lahan penghasilan yang bagus tanpa harus mengorbankan alam, tentunya kita harus mencari bibit tanaman yang benar-benar berkualitas.
Bagaimana cara mendapatkan bibit yang baik?
CV. Mitra Bibit adalah perusahaan yang menyediakan bibit dan benih dari berbagai macam tanaman baik pembelian dalam skala besar ataupun kecil dengan penjualan secara online. Produk unggulan dari CV. MitraBibit adalah bibit jeruk (bibit nipis, bibit jeruk siam/manis, bibit jerukpurut, bibit jeruk santang)
Mari kita simak reviewnya..
CV.Mitra Bibit jual bibit tanaman berkualitas dan melayani penjualan biji dan bibit tanaman ke seluruh Indonesia, bahkan expor keluar negeri.
Banyak jenis bibit tanaman yang bisa didapatkan di CV.Mitra Bibit, beberapa diantaranya adalah.
1.      Bibit tanaman buah
2.      Bibit tanaman kayu
5.      Bibit tanaman rempah
Mohon dimaklumi, CV Mitra Bibit tidak mencantumkan harga bibit atau benih karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami.

CV. Mitra Bibit sangat mengutamakan kualitas dan pelayanan, karena hal tersebut yang paling utama bagi kami sebagai mitra Anda. Reputasi kami adalah taruhanya jika barang yang kami kirim tidak sesuai dengan pesanan. Harga yang kami berikan juga sangat kompetitif.

Bagi Anda yang mau konsultasi
(GRATIS) bisa melalui email atau langsung saja datang ke tempat kami.

Setelah menyimak review di atas, kita bisa membayangkan, kegiatan penghijauan adalah langkah yang efektif untuk menjaga kelestarian dari alam kita tercinta, selain itu banyak menfaat yang kita bisa dapatkan dalam melakukan penghinjauan dengan menggunakan tamanaman produktif, salah satunya adalah pendapatan materi yang cukup menjanjikan.

Kualitas dan Pelayanan Adalah Prioritas Utama Kami Sebagia Mitra Anda.
Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP: 0852-2848-4369
Email: Pengelola@MitraBibit.com
Alamat Kami:
Jl.Kemiri-Karangduwur
Ds. Karangduwur, Kec. kemiri,
Kab. Purworejo

 




2 komentar:

  1. artikel yang menarik nihh :)
    ane juga udah ikutan kontes blog ini :)

    BalasHapus
  2. ok, makasi gan... ayo supaya rame, makasi juga kunjungannya.. :D

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak Anda dengan Berkomentar di Blog ini
Mari Saling membangun dan saran anda sangatlah bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan dan Masukannya